S.H.E Indonesia Forum
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.


Welcome to S.H.E Indonesia Fansclub!
 
HomePortalSearchRegisterLog in

 

 Hebe di tantang oleh fans

Go down 
AuthorMessage
Yan_luph_SHE

Yan_luph_SHE


Hebe di tantang oleh fans Empty
PostSubject: Hebe di tantang oleh fans   Hebe di tantang oleh fans EmptyTue Nov 17, 2009 9:53 am

Buat para penggemar hebe , ada fans yg nantang hebe ..
nick ny Kris , Masa katanya gini

" saya pngn nantang kamu (hebe), jika album single kamu thn depan preordernya melebihi 30ribu lmbr, maka kamu trhitung menang, jadi saya akan membeli 100lbr album dan akan membawa ny utk kamu ttd , tp kebalikan nya jika preorderny tidak melebihi 30rb lbr, maka kamu harus keluar dari dunia entertain"

fans ini parah bngt masa bilang gt ke idolany sndri,, huh.. Hebe di tantang oleh fans Icon_sad

untuk lbh jelas baca link ini
http://forum.him.com.tw/forum_1.asp?fid=3336&sid=2
Back to top Go down
iin_chen

iin_chen


Hebe di tantang oleh fans Empty
PostSubject: Re: Hebe di tantang oleh fans   Hebe di tantang oleh fans EmptyTue Nov 17, 2009 11:16 am

fans nya cari perhatian, biar direply ma Hebe tuh len hahaha..
cuekin aja
Back to top Go down
Yan_luph_SHE

Yan_luph_SHE


Hebe di tantang oleh fans Empty
PostSubject: Re: Hebe di tantang oleh fans   Hebe di tantang oleh fans EmptyTue Nov 17, 2009 11:21 am

Ya sih tp sebel aja bacany,
itu ad jg fans yg minta Jijuge untuk hapusin post nya,.
Back to top Go down
ximei

ximei


Hebe di tantang oleh fans Empty
PostSubject: Re: Hebe di tantang oleh fans   Hebe di tantang oleh fans EmptyTue Nov 17, 2009 2:53 pm

haiisshh itu mahh bukan fans tuuhh kayaknyaa,,cuma orang cari sensasi,,anggap saja angin lalu,,wkwkw
Back to top Go down
steve_fox

steve_fox


Hebe di tantang oleh fans Empty
PostSubject: Re: Hebe di tantang oleh fans   Hebe di tantang oleh fans EmptyTue Nov 17, 2009 6:14 pm

tuch fans cari sensasi..tp gw rasa itu bukan fans mungkiin media massa ato artis lain yg ngak seneng dengan hebe
Back to top Go down
starrynite

starrynite


Hebe di tantang oleh fans Empty
PostSubject: Re: Hebe di tantang oleh fans   Hebe di tantang oleh fans EmptyWed Nov 18, 2009 7:29 pm

fans gila ituuuu... bisa2ny nulis gituan.. ckckck
Back to top Go down
steve_fox

steve_fox


Hebe di tantang oleh fans Empty
PostSubject: Re: Hebe di tantang oleh fans   Hebe di tantang oleh fans EmptyWed Nov 18, 2009 9:34 pm

tp semuanya menolak.....dan mendukung hebe untuk tidak termakan perangkap....
stel..gaya hebe kita sama...gaya hebe abis minum lucu ya...hehe
Back to top Go down
o--hiLda--o

o--hiLda--o


Hebe di tantang oleh fans Empty
PostSubject: Re: Hebe di tantang oleh fans   Hebe di tantang oleh fans EmptyTue Nov 24, 2009 1:16 pm

waH . . .

fans gak jeLAz . . .

mao terkenaL tapi gak kezampain . .
(jahaTa nYa aku . . .)
Back to top Go down
Sponsored content




Hebe di tantang oleh fans Empty
PostSubject: Re: Hebe di tantang oleh fans   Hebe di tantang oleh fans Empty

Back to top Go down
 
Hebe di tantang oleh fans
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Cool news for old adventure game fans
» AT TE WALKER - for the star wars fans - DONT pay $250 when you can pay....
» Hello brute fans!
» Any Tex Murphy Fans Out There?...Question!
» For all you EXO fans....

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
S.H.E Indonesia Forum :: S.H.E :: S.H.E's blog-
Jump to: