Welcome to S.H.E Indonesia Fansclub!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 [Ai De 3 Wen Nuan] Ella pernah berpikir untuk bunuh diri

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
iin_chen

avatar


PostSubject: [Ai De 3 Wen Nuan] Ella pernah berpikir untuk bunuh diri   Wed Jul 08, 2009 7:48 am


Facing Rumors, Ella Once Thought of Suicide
Ella pernah berpikir untuk bunuh diri ketika menghadapi gosip
[2009.07.07]

Only July 31st, top female group S.H.E will be releasing their 70,000+ words and picture book, [The 3 Spas of Love]. The book will be available for pre-order at all FamilyMart locations and record stores starting July 7th. The pre-order will include a bonus CD with two new songs [Dream Field] and [Locking in Time]. At the same time, it will also include a bonus autographed S.H.E bookmark. Selina laughed: [Although the fans love us, we also encourage them to pay attention to their studies at the same time, just like me previously when I was in a relationship but still did not forsake my studies. With this bookmark, S.H.E will accompany you when you are studying hard.]
Pada tgl 31 July, S.H.E akan merilis buku baru mereka [Ai De 3 Wen Nuan]. Buku ini sdh bisa di preorder mulai tgl 7 July di semua FamilyMart. Bonus preorder adalah sebuah CD berisi 2 lagu, [Meng Tian] dan [Suo Zhu Shi Jian]. Selain itu, jg msh ada bonus lain berupa pembatas buku S.H.E yg sudah ditandatangani. Selina tertawa: [Meskipun para fans sangat menyukai kami, kami jg menyemangati mereka untuk memperhatikan pelajaran mereka, seperti ketika aku sebelumnya sedang berpacaran jg masih tidak mengorbankan sekolahku. Dengan pembatas buku ini, S.H.E akan menemani kamu ketika kamu sedang belajar keras.]

In this book, [The 3 Spas of Love], which contained recollections of their love, hate, likes and dislikes since childhood, the trio respectively recorded their most real and true thoughts and history. In a section titled [Grateful Lane], Ella who had the reputation of being a “little sun” and had always given the impression of being optimistic, enthusiastic and caring frankly admitted that she had once felt very very tired, tired of work, tired at heart, even tired of being a nice person…she who was not comfortable with complaining or letting others worried about her kept suppressing her emotions, until one day, she was reading a newspaper because she had already finished make-up and saw the article accusing her of being late, being a liar and putting on an act. In the past, these type of unfounded news, she would simply glanced at them and let it go but that day, the words stuck in her mind and caused her to have a total breakdown. After work finished, she immediately returned home, changed into simple clothes, grabbed her car keys, shut off her cell phone and sped aimlessly on the highway.
Dalam buku [Ai De 3 Wen Nuan] yg berisi tentang kisah2 mereka sejak kecil, ketiganya mengungkapkan pikiran dan kisah mereka yg terdalam dgn jujur. Dalam sebuah bagian berjudul [Grateful Lane], Ella yg selalu dianggap sebagai "matahari kecil" dan yang selalu memberi kesan optimis, antusias, dan perhatian, secara terbuka mengakui kalau ada suatu kali dia pernah merasa sangat lelah, lelah bekerja, bahkan lelah menjadi orang baik... dia yang merasa tidak nyaman kalau harus complain atau membuat org lain khawatir, selalu menyimpan emosinya. Sampai suatu hari, karena ia sudah selesai di make-up lebih awal, ia membaca koran dan menemukan artikel yang menyalahkannya datang terlambat, menuduhnya sebagai pembohong dan suka berpura2. Di masa lalu, artikel2 seperti ini pasti hanya akan dilihatnya sekilas dan tidak memikirkan terlalu byk. Tapi hari itu, kata2 di artikel itu melekat di pikirannya dan menyebabkannya hancur total. Setelah selesai kerja, dia langsung pulang ke rumah, berganti pakaian yg sederhana, mengambil kunci mobilnya, mematikan handphone, dan ngebut di jalan tol.

Ella sobbed as she drove, with her hair and make-up all messed up. She did not know where she wanted to go and felt absolutely wretched and weak. Furthermore, she started to question the reason of her existence. All types of thoughts flashed through her head, even a headline for the following day’s newspaper [Ella of S.H.E in a Fatal Highway Car Crash Yesterday]. She also had thought of what to put down for her will: “Must remember to sell the house and after the money is distributed among family members, remind them to spend sparingly.” Other than this pessimistic thought, Ella had also thought about leaving everything she had now behind and go wandering. All she needed with her was a pair of scissors and she could make a living cutting hair for people. Since she was very good at cutting unique half-watermelon-shaped hairstyles, there was no worry of her starving to death.
Ella menangis sambil menyetir, dengan rambut dan make-up yang berantakan. Dia tdk tahu kemana dia ingin pergi dan merasa sangat lemah. Kemudian, dia mulai mempertanyakan alasan keberadaannya. Segala macam pikiran datang silih berganti ke dlm otaknya, bahkan dia sempat berpikir headline yang akan muncul di koran esok hari [Ella dari S.H.E terkena kecelakaan fatal kemarin]. Dia bahkan mengingat2 apa yg harus dilakukan sblm dia melakukan niat bunuh dirinya: "harus ingat untuk menjual rumah, kemudian uangnya dibagikan kpd keluarga, jg mengingatkan mereka untuk menggunakannya dgn hati2." Selain pikiran2 pesimis ini, Ella jg berpikir untuk meninggalkan smua yg dimilikinya sekarang dan pergi jauh. Yang dia perlukan hanyalah sebuah gunting dan dia bisa mencari nafkah dengan menggunting rambut orang.

These types of thought persisted and did not change until S.H.E journeyed to Calcutta, India for World Vision. When Ella who had thought that she had been suffering saw the local people who were helpless against the circumstances of their lives and surroundings yet still working hard to live, she then truly realized what it meant to be in endless hardship. She also fully understood what it meant to be grateful for what she had as well as to realize that to be able to contribute was a great joy and source of happiness.
Pikiran2 seperti ini tetap ada dan tidak berubah sampai suatu saat S.H.E mengadakan kunjungan amal bersama World Vision ke Calcutta, India. Ketika Ella, yg selama ini berpikir dirinya menderita, melihat orang2 di Calcutta yang tetap bekerja keras dan berjuang untuk hidup meskipun lingkungan mereka sgt tidak mendukung, ia benar2 menyadari apa itu artinya "menderita". Ia jg mengerti apa artinya "berterima kasih untuk apa yg kamu miliki sekarang", dan juga menyadari bahwa dapat memberikan sesuatu untuk org lain adalah salah satu sumber kebahagiaan dan kesenangan.

In order to coordinate with the concept planned for this book, S.H.E took a series of conceptual pictures while pretending to hide in a closet. They even jokingly named the two completed series of pictures as “Out of the Closet Giggling” and “Close the Door, We Really Want to Sleep”. With this book revealing so many of S.H.E’s secrets, staff members had lamented: [After this book is released, everything will be exposed. What are we going to do if there are no more points we could use as promotion ideas for new albums?] Upon hearing that, Ella responded: [Oh, that's right! We can’t be ladybugs without any spots {points}. May be we should consider pretending to be a tree that has more branches {punch lines}.]
Untuk menyesuaikan dengan konsep buku ini, S.H.E mengambil foto dengan berpura2 bersembunyi dlm lemari pakaian. Mereka bahkan bercanda dan menamai kumpulan foto2 itu sebagai "Sedang di dalam lemari pakaian dan bercanda" dan "Tutup pintunya, kami benar2 mau tidur". Dengan buku yang mengungkapkan begitu banyak rahasia S.H.E, para staff kebingungan: [Setelah buku ini dirilis, semua hal akan terbongkar. Apa yg akan kami lakukan kalau nanti tidak ada lagi hal2 yang dpt kami gunakan sebagai bahan promosi untuk album baru?]

Note: For these who don't understand what Ella said at the end of the article, she is doing a play on words. The Chinese character for "spot" is the same one used for "point" or "idea". The Chinese character for "tree branch" is the same one used for "punch line".

Credited : wynn CEFC

Indonesian translation: starrynite @ S.H.E IFC


Wah buku ini bener2 buka semua rahasia mereka bertiga hehehe..
Fave quote :
Selina laughed: [Although the fans love us, we also encourage them to pay attention to their studies at the same time, just like me previously when I was in a relationship but still did not forsake my studies. With this bookmark, S.H.E will accompany you when you are studying hard.]


[After this book is released, everything will be exposed. What are we going to do if there are no more points we could use as promotion ideas for new albums?]
Laughing
Back to top Go down
starrynite

avatar


PostSubject: Re: [Ai De 3 Wen Nuan] Ella pernah berpikir untuk bunuh diri   Wed Jul 08, 2009 5:13 pm

iin_chen wrote:


Wah buku ini bener2 buka semua rahasia mereka bertiga hehehe..
Fave quote :
Selina laughed: [Although the fans love us, we also encourage them to pay attention to their studies at the same time, just like me previously when I was in a relationship but still did not forsake my studies. With this bookmark, S.H.E will accompany you when you are studying hard.]


[After this book is released, everything will be exposed. What are we going to do if there are no more points we could use as promotion ideas for new albums?]
Laughing

suka kata2nya Selina, hehehe...

itu para kru nya jg lucu komentarnya...

kasian ya Ella dulu...
Back to top Go down
iin_chen

avatar


PostSubject: Re: [Ai De 3 Wen Nuan] Ella pernah berpikir untuk bunuh diri   Wed Jul 08, 2009 10:16 pm

Yay !!! thanks untuk translate nya .. Very Happy
iya dulu sempet Ella stress banget, maklum media biasa kan suka bikin gosip,
n orang2 type extrovert memang kelemahannya di situ, emosi kalau difitnah/digosipin.
Tapi sekarang kan mereka juga dah lebih cuek, biarpun masih banyak media yang tulis
berita-berita miring.
Back to top Go down
susan_s3l1n4

avatar


PostSubject: Re: [Ai De 3 Wen Nuan] Ella pernah berpikir untuk bunuh diri   Thu Jul 09, 2009 1:23 am

thx translatenya stell..
kasian ella..
Back to top Go down
LovEvelyn

avatar


PostSubject: Re: [Ai De 3 Wen Nuan] Ella pernah berpikir untuk bunuh diri   Thu Jul 09, 2009 1:03 pm

gag prna nyangka ya..
ternyata ella jie dulunya kae gitu..Crying or Very sad
Back to top Go down
ximei

avatar


PostSubject: Re: [Ai De 3 Wen Nuan] Ella pernah berpikir untuk bunuh diri   Fri Jul 24, 2009 11:48 am

huaaaa baca cerita ella yang dulu bener bener pengen nangissss kasiaaan ella kuuu,,,
ehh iya buku ini bisa di preorder ke mana?

itu yang bagian ella di sangka pembohong karena terlambat itu pas S.H.E promo forever yak??
yang S.H.E malah melucu bilang kalo muka mereka terlalu lebar jadinya make up nya lama bukan???

ngebayangin Ella jie drive the car sambil nangis plus ngebut,,,
bener2 unbelievable..
berasa kayak baca fanfic..
Sad Sad
ella jie,, aku selalu mendoakan mu.....
aku sayang S.H.Eeeeeee.....muahhhhhh
Back to top Go down
o--hiLda--o

avatar


PostSubject: Re: [Ai De 3 Wen Nuan] Ella pernah berpikir untuk bunuh diri   Fri Oct 02, 2009 12:42 pm

duLu siH pernaH dgar ella mao
bnuh diri
tpi agak gak percaYa

tpi sTeLaH bca ini
jadi percaYa

kasian iaa . . .
ella . . .
unTung dia gak jdi bnuH diri . . .
Back to top Go down
o--hiLda--o

avatar


PostSubject: Re: [Ai De 3 Wen Nuan] Ella pernah berpikir untuk bunuh diri   Sun Oct 04, 2009 12:38 pm

mereka soHib bgeT

seLina ma hebe gak bLang kLo
gra2 ella terlambaT

mLaH bLang x
gra2 muka mereka lebar . . .
Back to top Go down
ximei

avatar


PostSubject: Re: [Ai De 3 Wen Nuan] Ella pernah berpikir untuk bunuh diri   Tue Oct 06, 2009 10:06 am

lhoo?? bukannya mereka terlambat bertiga?? gara2 belnja jamu ya katanya???
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: [Ai De 3 Wen Nuan] Ella pernah berpikir untuk bunuh diri   

Back to top Go down
 
[Ai De 3 Wen Nuan] Ella pernah berpikir untuk bunuh diri
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Minyak itam dan minyak gear apa yg korang pakai V1
» Ella School Of fairies
» Safety Tips untuk dikongsi
» Animated GIF in forum avatar
» untuk peminat burger!!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
S.H.E Indonesia Forum :: S.H.E :: S.H.E News-
Jump to: