Welcome to S.H.E Indonesia Fansclub!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
AuthorMessage
adih3b3

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sat Jul 18, 2009 12:42 am

jeje wrote:
@dvi : ah gila,aib gw dbongkarr! Wkwk..
Beuh,yg di starbuck mah bkn ngopi2.. Numpang nongkrong! Haha..
Yg bli brp,yg nongkrong brp.. G sinkron,wkwk..
Gath slnjtna qta kluar kota yh! Ke sby,basecamp S.H.E lover kdua stlh jkt.. Hahaha..


@jejee :
maksud devi. ngopy2 file...
bukan ngopy2 minum coffee cuakakaka....

hahaha...
serius u mau ke sby??
ok2 lah...ntar gath di sby...tp u yg ongkosin cuakakakaka...


Dvii wrote:
ayo2 smuanya drncanakan dlu...
sp yg mau jd EO nya...
hehehe

klo ada gath di sby. yg jadi EO. mesti anak sby. krn tuan rumah...
anak2 jkt mana tahu keadaan,tempat n sikon disana cuakakakakaka........ Razz


fly wrote:
waahhh...
boleh tuh klo mau gath ke sby...
kami tunggu kedatangan kalian.
cheers

Sheila Lin wrote:
ayo2 kalian ke surabaya..
lai lai lai...
saya tunggu kedatangannya...
hohoho...^^

haha...sambut kami para anak jkt klo ada gath disana haha...
ingat tamu adalah raja...
cuakakakakaka
Back to top Go down
Dvii

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sat Jul 18, 2009 12:53 am

adih3b3 wrote:
haha...sambut kami para anak jkt klo ada gath disana haha...
ingat tamu adalah raja...
cuakakakakaka


g stuju ma adi...hehhehe...ayo ank srby smbt kami dsn... Laughing
Back to top Go down
susan_s3l1n4

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sat Jul 18, 2009 2:00 am

yoi..tamu adlh raja..jd klo kami ksna,kalian anak2 sby hrs sediain red carpet ya,trus ongkosin jln2 n mkn..cuakaka..jk2..
Back to top Go down
Dvii

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sat Jul 18, 2009 2:02 am

susan_s3l1n4 wrote:
yoi..tamu adlh raja..jd klo kami ksna,kalian anak2 sby hrs sediain red carpet ya,trus ongkosin jln2 n mkn..cuakaka..jk2..

klo kyk gni mah mndng dr dlu gath d sby...ckckkckc..
JK
Back to top Go down
fly

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sat Jul 18, 2009 3:08 am

gampang lah itu...
yg penting kalian dateng dulu ya...
lol!
Back to top Go down
LovEvelyn

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sat Jul 18, 2009 7:01 pm

seru banget sih kaliaaannn..
jadi irii.. Crying or Very sad
huuhh.. pengen ngikuttt... ke bogor atuhhhhh
T.T
Back to top Go down
Sheila Lin

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sat Jul 18, 2009 10:28 pm

susan_s3l1n4 wrote:
yoi..tamu adlh raja..jd klo kami ksna,kalian anak2 sby hrs sediain red carpet ya,trus ongkosin jln2 n mkn..cuakaka..jk2..
gampang deh itu...
ntar kalo perlu ga hanya red carpet, san.. kita sediain jg green carpet, blue carpet..
cuakaka!!!
yg penting kalian ke sini dulu... Laughing Laughing

@adi : saya sambut anda dgn cakwe udang... lol!
Back to top Go down
susan_s3l1n4

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sat Jul 18, 2009 11:16 pm

@dvi:
gpp..skrg jg msh blm terlambat..hahaha..
@vivi:
bnran yaaaa..awas u tar kami dah nyampe sana ditelantarin..haha..jk2..
@evelyn:
bogor jauuuhh..haha..
@sheila:
yup,sediain 3 karpet itu ya,trus jgn lupa spanduknya..wakaka..

btw OOT ga sih.. :p
Back to top Go down
cassia

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sun Jul 19, 2009 2:19 pm

kisini dulu aja..
disini nanti disediain semua buakaka
ada pasukan sby yg siap menyambut

susan :
kayanya oot.. buakakak
Back to top Go down
Sheila Lin

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sun Jul 19, 2009 11:46 pm

@susan : beres, san...
pokoknya seperti kata cassia, ke sini dulu aja..
hehehe...
Back to top Go down
Dvii

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Tue Jul 21, 2009 1:04 pm

klo gtu ayo qt rncnin gath gabungan jkt dgn sby...
hehhehe
Back to top Go down
adih3b3

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Fri Jul 24, 2009 1:14 pm

cassia wrote:
kisini dulu aja..
disini nanti disediain semua buakaka
ada pasukan sby yg siap menyambut

susan :
kayanya oot.. buakakak

emang oot??
kan ngomongin soal gath hahaha...
sp tahu gath jkt 6. digabung ma gath s.b.y


klo anak2 jkt gath di sby itu namanya apa? gath jkt or sby hahahaha
Back to top Go down
adih3b3

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Fri Jul 24, 2009 1:18 pm

Sheila Lin wrote:


@adi : saya sambut anda dgn cakwe udang... lol! [/color]

hahahaha....

apa2an ini.....
saya disuap !! cuakakaka....di suap pakai cakwe udang...

huahaha....

MAUUUU !!
Back to top Go down
ximei

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Fri Jul 24, 2009 2:17 pm

wahhh sheila nyuap adi pake cakwe udang si adi jelas langsung mangap lahhhhh...
nyiahahahahaha...

ehhh kalo aku bikin laporan gath jkt versi ku telat tak sih???


oia..
kalo ada gath gabungan jkt sby musti kabarin 5 bulan sebelum berangkat ya...
musti nabung ituuu soalnya...
nyieheheheheeh....
Back to top Go down
adih3b3

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sat Jul 25, 2009 1:41 am

wkwkwkkwkw...
gk telat koq...
buat aja xi mei...kita2 jg mau liat comment2 u pas ikut gath hehe...
Back to top Go down
Sheila Lin

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sun Jul 26, 2009 2:31 am

@adi : mau ??? *pake gaya iklan 3*
cuakaka...

ntar namanya gath akbar JKT-SBY.. haha..
kalo mau gath akbar gitu pasti harus banyak sesi sibuk nih.. Laughing
Back to top Go down
iin_chen

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Sun Jul 26, 2009 12:24 pm

Gath nasional sekalian aja hahaha...
nti yang joglosemar juga gabung Laughing
tambah OOT ya .. Very Happy
Back to top Go down
ximei

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Thu Aug 13, 2009 1:09 pm

ok! jadi gw boleh bikin laporan juga ya..?tapi banyakk..
mav kalo bikin yang baca pusing..hehe
Back to top Go down
ximei

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Thu Aug 13, 2009 1:15 pm

Halo halo semuanya..
Kembali lagi bersama ximei disini,, masih tetep di 168,0 Fm S.H.E radionya fans S.H.E sejatiii…(a la a la penyiar radio) hehehehe..

Brubung katanya masi blon telat,,jadi gw bakalan ngepost cerita gath nya nyang persi gw,,hehehe walopun udah lama..yaaa itung itung mengingat kembali ye…
Nyiehehehe..

Jadii begini ceritanya…
Pokonya pas malem2 udh di siapin tuhh apa yang mau dibawa besok,, (sbnrnya trmasup fd, tp kok malah kagak kebawa yak? Ck..bener bener dahh…)

Pas hari H nya nihh..
Tutururururuuuu bangun udahh pagi banget tuhhh,,semangat 4-5 buat mandi jam stngh 6,,orang2 rumah ampe bingung ngeliat gw mandi jam segitu..
Abis mandi kita olah raga bentar dahhh…nyapu + ngepel ruang tengah + ruang tipi (sbnrnya ini bukan lagi olah raga, tapi jurus jitu merayu nyokap biar dikasih duit lebih,,wkwkwkwkw~ percaya dehh, cara kayak gini ampuuhh 100%)
Udahhh keringetan dikit pan tuh,, cuci muka lagiii…trus pake baju sragam putih abu2 untk nyang trakhir kalinya (astaga,, menyebut seragam ini saya merindiingg…) kita mau ngambil ijasah ni..
Abis ntu went to school dahh..ampe sekolah jam 8,,siall masi sepi banget. Kata gurunya “Pengambilan ijasah akan dilaksanakan jam 9” ya udahh tuhh sabar nunggu,nongkrong di kantin…
Jam 9 udah lewat jam 10 juga udah lewat,, tidak ada tanda2 kedatangan wali kelas juga.. (cihhh… guru macam apa ituu..baru jadi guru aja udah mengumbar janji, gimane kalo jadi presiden??? Hehehe becanda Bu, Pak.. Peace!!) (^v^)V
Pokoknya jam 11 akhirnya sang wali kelas ku tercinta dateng…(yang laen udah pada mau selesai kelas kita baru mau di mulai..malang benar nasib kuu ini…)

Si adi udah sms lagi siap2 tuhh,, ya udahh gw nyerobot aja (budayakan mengantriii,,buuu!!! hehe) agak2 boong dikit tuh ama guru gw, bilangnya “pleaseee buu!! Ada acara penting nihhh… saya udah ditungguin..” (gk sepenuhnya boong lhaa… gath kan emang acara penting,, bagian ‘udah ditungguin’nya..yaahhh itung2 biar makin meyakinkan..hehehehe)

Okay! Jam stngh 12 gw udh ganti baju di wc skul, membuat temen2 gw nanyaaaaa semua. “bacul mau kemana??”,, dan saya pun dgn semangatnyaaaaa menjawab “mau mengurus S.H.E ku tersayanggg..” lalu sampae bosaaaaaannn mendengar “ehm..mulei lagi dahh gilanya…”

Lanjuut..
Gw dianterin tmn gw tuh ke lampu merah fatmawati (tempat janjian gw ama adi, yang sialnya gw kagak tau tepat tempatnya di mana..ehh temen gw jg kagk tau ding..).
Akhirnya kita berkelana dari sekolah,
Degedeegedegedegedeg
lamp mer pertama-lebak bulus
degedegedeg
di lamp mer kedua.
“cul, ini bukan tempatnya..”
“emmm..”
“ettt dahh udah mau lampu ijo ni..”
“emmmm”
“ahhhh lo mah gelo.. am em am em bae” temen gw ngomel2, krn waktu itu posisi motor kagak minggir jadi pas lampu ijo, dia tancap gas ke citoss…(aduuuhhh,, memalukan banget dahhh..)

Pas udah nyampe citos, adi sms bilang dia udh di jalan,trus gw bilang gw nungu di citos aja ya?, trus adi bilang gak bisa kalo di citos muternya jauuhh,,
Ya udahhh akhirnya gw puter balik,, (bersyukur gw,waktu itu gw gak lagi ada di laut ato jurang, kalo kagak rasanya udah mau lompat indahhh aja bunih dirii,, aaaaaaaa..ternyata lamp mer fatmawati itu udah bener nyang tadi.. siall.. v_v )

Stlh sampe di lokasi tkp,gw sms adi, dia bilang dia udh di tol (auu tol nyang mana..hehe)
Trs dia minta gw nunggunya di arah nyang agk mau ke fatmawatinya.. JEDENGGGGG,,,, rasanya seperti tersambar gledek ketika mengetahui kenyataan ini..(lebayyy). Yang bisa gw tanya pada diri gw waktu ituu “mmm,,, yang ke arah fatmawati di mana ya? Lho..gw ini ada diarah yang mau kmana??”
Akhirnya Tanya lagi petunjuk adi, katanya yang searah mau ke citos, jadi intinya gw kayaknya harus nyebrang.. (uiiiihhh serem euuyyy motornya ngebut ngebutt…)

Sudah mantap di posisi akhirnya gw menunggu,,10 menit pertama..metro mini ngetem di depan gw,,asep knalpotnya bikin sesek,,pindah posisi,,15 menit kemudian,,metro mini mogok di depan gw,,merasa kalo adi nanti kagak bisa ngeliat keberadaan gw, pindahh posisi lagi..sampe akhirnya total 1 jam nunggu berapa kali pindah posisi tuhh gw??hehehe (gmn di? Gw kagak telat pan?? hohoho)

Pokoknya entah bagaimana adi tiba tiba nongol aje di situ,, gw pikir dia adalah orang yang mau parkir di apotik retna, makanya gw minggir..eh kagak taunya ntu si adi..hiehehehe (aduuhh menertawakan kebodohan sendiri dahh..)..

Capcuuusss berangkat dahh ngeeeenggg…jemput susan,, hehehe gw bergeser dikit trus susan naek dahh. Kenalan duluuu..”halooo susan yaa??” (ini adalah pertanyaan paling goblok yg pernah gw tanyain hari itu,,yaa jelaslaaah dia susan..*pukul2 kepala kearah meja* kalo waktu itu gw jadi susan gw pasti jawab “bukan, saya budii…” wkwkwkw~)

Mobil berangkat lagii ngeeeeeeenggg,, di jalan smpt trjadi beberapa perbincangan,,oia waktu ntu adi balikin RFTS nya susan,, hehehe untung susan nawarin “mau pinjem dulu?” dgn semangatnya gw nganguk heehhee trs kceriaan gw agk sdikit ilang pas adi bilang “itu ori sg, gak ada subtitlenya.” DOOOEENGGG “inggris sekalipun?” gw nanya lagi ragu2. Susan+Adi kompak bergeleng kepala dan berkata “nggak ada”..
Alamat bengong doang gw melihat kecantikan S.H.E…
Sangka gak di sangka ternyata udah sampe ajeh tuh,,tepat jam 2 lewat dikiitt.. pas parkir mobil, agak kesusahn tuhh penuuhh,trus naek ke atas ehh kosong,, adi nyuruh gw ama susan ngingetin blok tempat parkirnya “C 36” kalo gw kagak salah..
Masuupp dah tuhh ke gedungnya,, adi sempet ke wc bentar. Pas adi keluar kita langsung menuju tempat pertemuan linggarjati versi fans S.H.E yaitu starbucks (waktu itu mah, gw kagak tau klo tempt janjiannya di sturbucks,,jadi gw cuma ngintilin adi ama susan dehh..hehhehehehe)

Sampe tempat tujuan dengan selamat dan tanpa kurang satu apapun (Halahh) di situ udah ada beberapa orangg (yg gw kenal cuma nonie dah waktu ntu,,) jadi kenalan ama jejee, devi, erni (bner kan erni??apa gw salah denger ni?? Soalnya pas awal2 gw sempet denger leni.. hehe sorry er, maklum penyakit budek adalah penyakit yang paling membahayakn bagi manusia setelah jantung dan kanker…wkwkwkw~ -teori ini diambil dari ilmuwan sinting bernama ximei Einstein jadi tolong jangan di percaya- hiakakakaka~)
Nggak taunya realsky udh ada di starbucks ama ceweknya,,tittiwuuuuiiiitttt selamet ya realsky..hehehe

Sharefile di mulai, sesi pertama bagian koreaaa, gw sempet bingung nihh,, “kalian beneran dari S.H.E ifc kan???hehe” tapi akhirnya gw ngikut aja,, Nonie mengambil alihh,,mengeluarkan 1 box gede yang isinya DVD ato CD entahlah tapi yang jelas bentuknya bullet. Uwahhhh gw melotot tuuuhh,,”itu isinya suju??semua??sebanyak itu??” gw nanya2 dlm hatii,,tapi akhirnya gw ngikut nonton video nya,,hehehe siapa coba yang nolak nonton orang2 ganteng.wkwkwkwkw~
Yang sebelah kiri gw lagi sibuk mengkopi kopi file, yang di sebelah kanan gw mencoba untk mmbuat ksibukan sendiri,, ngobrol ngaloorr ngidull..ngetawain si adi yang salah nyolokin colokan USB ke colokan auuu colokan apaan..”nyolokinnya di situ kali di” jejee, erni, en devi bilang ke adi. “ohh iya..pantes nggak masuk masuk” si adi jawab, abis itu kita ngakak..
Sampe akhirnya gw menemukan bbrapa fakta mencengangkan (Lebayy hhe) bahwa jejee seumuran dgn gw,, trus devi adlh Dvi Lim yang di fb (gw kgk tau klo dvi lim pencinta S.H.E juga,, jd gw jarang ngobrol ama devi di fb..hehehe) dan fakta2 laen.

Berapa jam tuh ya kita di starbucks, yang laen udah mulei nyariin bos William (katanya dia pan ujian dolo, gw rasa tbakan gw bener ya will? Lo di tes nyanyi + nari??lama banget siii…hehehehehe pisss will..). Adi mengomandoi susan, buat nelpon William,kata susan gak diangkat ya, klo gak salah?? Beberapa menit kemudian William nelpon ke hape susan,, susan kasih ke adi (karena gw duduk diantara adi dan susan *kayak setan dahh hehe* jadi hp nya musti melewati gw dulu..) pas gw kasih ke adi, bukannya dia angkat dia malah ngeliatin hp susan “dia kenapa sih?terkesima liat hp susan?” gw nanya dalem ati, trus gw ngliat adi nanya ke susan.. “ini..gimana…” dia ngegerutu begitu kalo gw gak slh denger (seperti yang gw bilang,, budek adalah masalah berbahaya bagi manusia…).Susan langsung mencet atu tombol sambil nahan tawa, gw waktu itu udahh nyengir lebaaaaaarrrr banget. Pas adi bilang “halo” di telpon,, baru gw sama susan ngakak,, si jejee nanya ada apaan?? Pas gw certain dia ngakak juga.. (trimakasiihh di, waktu itu lo sudah menjadi penghibur,,heheheheeh *mau ngakak lg dah gw*)

Akhirnya William dateng, yang laen beli minum dulu (kata adi, gak enak udah ngerampok begini banyak tempat tapi kgk ada yang beli..) sebelum beli minum,Jejee, nonie, ama devi maksa si adi traktir.”hayoolooohhh dii,,pasukan sudah menyerang..” gw ngegerutu sambil nyengir. Pas adi bilang “ehh ayo..” ngajakin berdiri buat beli minum si jejee mengumpat “iyee,,kalo gratis gw ngikut ngantri dahh..” trus kita ktawa lagi.

Pas ngantri gw nanya2 tntang keberadaan penjual DVD kosong disana, adi bilang di gramed ada tapi harganya yaa gituu.. trus gw mikir lagi “masa gw pulang dari gath gak bawa hasil apa apaaaa??” gw ngerengek si adi ama susan malah tertawa di atas penderitaan kuuu..huaaaaa..
Trus bayar kan tuhh,, gw pake duit susan dulu akhirnya, adi udah balik ketempat duduk, trus minuman gw jaadi, abis itu nungguin minuman susan jadi baru gw balik ama susan ke tempat duduk,, waktu itu udah sesi pertukaran S.H.E huaaa pas susan ngasih fd dia ke adi,, gw Cuma bias menatap miris “laen kali gw bakal simpen fd gw,kaka gw,temen gw di tas jauuhh sebelum hari H gath nya..” gw bertekad dalem ati, minum minuman gw dalam diam. (jaelah bahasa gw..hehe)
Sebenernya bagian yang paling gw inget pas sesi2 akhir di starbucks adalah bagian jejee ngegerutu soal laper dan makanan,,wwkwkw~ tapi saking banyaknya kata2 “gw laper” dari jejee, gw jadi bingung mau nulis di bagian mana..heheheehe sorry je!!
Pas mau pergi, ternyata erni blon balik akhirnya tunggu bentar,,ehh kgk lama kemudian si erni muncul dengan minuman di tangannya.. “lhaa,,ini udah di sini, kapan ngantrinya??” si jejee yang ngebawain tas erni nanya..
Back to top Go down
ximei

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Thu Aug 13, 2009 1:18 pm

aduhhh panjang banget ya...???? Shocked Shocked Shocked

gimana nih?? dilanjutin kagak ya???
aduhhh aduhhh...
mavvv ya..kpanjangan...
ga usah di lanjutin ya?? Mad
Back to top Go down
iin_chen

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Fri Aug 14, 2009 8:44 am

@XiMei.. kepanjangan... males bacanya dong Very Happy
diringkas aja wkwkwk
Back to top Go down
Dvii

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Thu Aug 20, 2009 11:36 pm

@ ximei : gila panjang amat....hahahaha...tp lucu reportnya.... Very Happy
Back to top Go down
steve_fox

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Thu Aug 20, 2009 11:38 pm

nasib ngak bisa ikutan...wakkwkw...wktu gw di indo gue ajak adi ama william tp no respon..wkwkwk
Back to top Go down
Dvii

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Fri Aug 21, 2009 12:25 pm

@steve : lo kpn lg blki indo nya???
Back to top Go down
Yan_luph_SHE

avatar


PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   Wed Aug 26, 2009 1:42 pm

Seru tuh gath yg ke-5.. g blm prnh ikut gath nie, br join sih, Shocked
blm knl ank2 forum lg,, Sad ..
ditunggu deh gath yg ke-6,, Razz
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5   

Back to top Go down
 
Gathering S.H.E ifc Jakarta ke-5
View previous topic View next topic Back to top 
Page 6 of 7Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Magic the Gathering 2012 tournament ideas
» Gathering quests........................
» Magic: The Gathering
» LineAge2 Gathering! Lets start!
» Gathering Interest

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
S.H.E Indonesia Forum :: S.H.E :: Questions and Feedbacks-
Jump to: