Welcome to S.H.E Indonesia Fansclub!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Gath Jakarta 8

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
AuthorMessage
Yan_luph_SHE

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Thu Jul 08, 2010 4:54 pm

Quote :
@lena : wahhh bagian gw pulang ma yusen mana nie???
ga lengkap nieeeee
wkwkwkwkwk Laughing

gk bisa ketulis smua, tar kepjgnan, Razz


Quote :
Quote:
G baru tau rupanya adi n ximei bkn jago buat essay
tapi memang klo buat laporan kudu pjng soalny di mulai dari awal ampe
akhir, haha..


huahahaha...akhirnya ad yg mengerti haha

ya, ini jg krn buat laporan mkny ngrti... wkwk
Back to top Go down
iling

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Thu Jul 08, 2010 8:48 pm

iya...si yani nge rapp nya hebat banget..salut ma dia..terbengong2 g..haha..g aja ngak bisa..haha
Back to top Go down
iin_chen

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Thu Jul 08, 2010 9:28 pm

iling wrote:
iya...si yani nge rapp nya hebat banget..salut ma dia..terbengong2 g..haha..g aja ngak bisa..haha

iya wi.. si Yani terlahir di taiwan wuakakaka....
wah Yan.. ntar kalo kamu ke semarang... waktu karaoke an gw bisa bengong liatin kamu nyanyi hahaha.. Very Happy


veve love 15 wrote:
wkwkwk
ximei..[ngakak dhe ane bacanya,,,,ane pengen ikud gath lagi penasaran pengen liad bu ono dri deket ciakakakkaka #iin jie melirik tajam#
ckckck.. penasarannya masih bersambung ya ve ? haahaha... *lirik tajam ke veve
Back to top Go down
Dvii

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Thu Jul 08, 2010 9:53 pm

Yan_luph_SHE wrote:
g smsin devi tnyin dia uda nyampe ap blm, klo ud kan bs gbg dulu, ehh dia bls “nih bru mau jln” , ya ampun devoo, gath jam 2, u berngkat ny jam 1:45an, gmn gk ngaret coba?? Haha..

len maklum br brgkt jam sgtu kan saya nunggu d jemput...hehehhehe...ge an saya mendadak ikt nya...awal nya ud ga mau ikt... Smile
Back to top Go down
ximei

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Thu Jul 08, 2010 11:06 pm

@adi:: heee!!! malu2in di dpn yani gmn? lo nyomot 2 stiker kan ya???
@iling:: wahaha tai cou yak?? hehe thx for correcting,,
@iin jie:: sabar prt 2 blom kluar..hehe
@lena jie:: hakakaka akhirnya lo tauu jie,gmn rasanya...

ini rencananya laporan ku mw di khususkan ke banjir yaa..hehekn pd pnsrn tuuuh..ok!

btw kyknya yani ngerap ting bla bla tan qi ta de,,bkn xie2 ni de wen rou jie,,ehehe
Back to top Go down
Yan_luph_SHE

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Fri Jul 09, 2010 8:18 am

Quote :
btw kyknya yani ngerap ting bla bla tan qi ta de,,bkn xie2 ni de wen rou jie,,ehehe

oiya cul, bkn lagu itu, haha . i salah. xie xie ni de wen rou kan gk ad bagian rap nya, lol!
Back to top Go down
adih3b3

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Fri Jul 09, 2010 10:01 am

iya,yani ngerappnyaTing Yuan Wei Ren Tan Ji Ta haha di
Back to top Go down
iling

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Fri Jul 09, 2010 2:50 pm

wah..enak donk jie iin,yani terlahir di taiwan...g jg pingin ketaiwan buat blajar nih..hiks hiks hiks...
Back to top Go down
yani elviani

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Sat Jul 10, 2010 10:26 am

loh..ga terlahir di taiwan kok.. XDD
Cuma mampir aja ke taiwan. Hehe
Back to top Go down
dedy

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Sat Jul 10, 2010 10:31 am

@yani : numpang lewatkah????
wkwkwkwkwk
Back to top Go down
iling

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Sat Jul 10, 2010 11:52 am

haha..sekedar keluar aja di taiwan ya yani?hahaha.....
Back to top Go down
ximei

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Mon Jul 12, 2010 11:50 pm

Ya oloooohhh,,mantep bener berarti ibu e mbak yani tha??
pas mau ngelahirin yani,,,,mampir dulu ke taiwan??wkwkwk
taiwaaan taiwaan,,kpn akuu dpt kesanaa ohh...
Back to top Go down
veve love 15




PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Tue Jul 13, 2010 12:55 pm

suatu saat pasti bisa ko mei Very Happy
jia you!!
hahah
Back to top Go down
adih3b3

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Tue Jul 13, 2010 8:22 pm

mana lanjutan laporannya mei?
Back to top Go down
ximei

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Fri Jul 16, 2010 8:58 pm

@veve:: amiiiiiiinnn thx jia you nya ve,,ehehe
@adi:: i gak bs bikiin,,komputer gw ga ada nganggurnyaa... laporan versi lo mana?
Back to top Go down
iin_chen

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Thu Jul 22, 2010 8:08 am

eh kalian ngaco semua, maksudnya yani numpang lewat di tw itu dia kan kul disana hahaha,
bukan mama nya ke tw khusus ngelahirin yani, terus balik lagi ke indo hahaha.. Very Happy

btw Ximei .. mana laporan nya lagi ??? *lirik2 ximei
Back to top Go down
Yan_luph_SHE

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Thu Jul 22, 2010 8:41 am

Quote :
eh kalian ngaco semua, maksudnya yani numpang lewat di tw itu dia kan kul disana hahaha,
bukan mama nya ke tw khusus ngelahirin yani, terus balik lagi ke indo hahaha.. Very Happy


geje masa ke taiwan cm buat ngelahirin.. lol!
Back to top Go down
ximei

avatar


PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   Thu Aug 05, 2010 1:44 am

@lena jie:: wkwkwk kan ceritanya mbak yani special jie.. ahh berkhayal dikit jiee lhaa!!
@iin jie:: aheem.. ehehehehe komputer nya dimonopoli kakak lg bikin tugas akhir jie,, sbnrny skrg klo mw dibikin bs,,tp jgn slhn aku klo udh basi ya! wkwkwk
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Gath Jakarta 8   

Back to top Go down
 
Gath Jakarta 8
View previous topic View next topic Back to top 
Page 6 of 6Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
 Similar topics
-
» Cthulhu Has arisen.
» 3D Carbon Fiber Vinyl di SYM anda

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
S.H.E Indonesia Forum :: S.H.E :: Questions and Feedbacks-
Jump to: