S.H.E Indonesia Forum
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Welcome to S.H.E Indonesia Fansclub!

HomePortalLatest imagesSearchRegisterLog in

S.H.E ~ Flying solo but not disbanding

Go down 
+2
susan_s3l1n4
iin_chen
6 posters
AuthorMessage
iin_chen

iin_chen

S.H.E ~ Flying solo but not disbanding Empty
PostSubject: S.H.E ~ Flying solo but not disbanding   S.H.E ~ Flying solo but not disbanding EmptyThu Nov 12, 2009 9:34 pm

S.H.E cries crazily due to stress from Hong Kong concert
Source: http://stars.zaobao.com/
Translation by: luvergal @ asianfanatics.net

The Hong Kong concert made S.H.E go crazy, Hebe couldn't stop crying at home, Ella cries miserable silently in the middle of the night and Selina rehearses her dance until she lost all her confidence.

Konser di HK membuat S.H.E gila, Hebe tidak bisa berhenti menangis di rumahnya, Ella menangis diam2 di tengah malam, dan Selina latihan tari sampai dia kehilangan rasa percaya diri.

Recently S.H.E have endorsed Osim's newest product, the uKimono weight-loss belt. During the press conference for the product launch S.H.E exhibited their slim bodies. When asked if the three girls are getting more and more confident with their figures hence answering the reason why they revealed their slim bodies in their recent concert Ella replied, "It's actually because the costumes were designed like that so we had to keep on reminding ourselves to maintain our body figures."
Baru2 ini, S.H.E mengiklankan produk terbaru Osim, alat pengurus badan bernama uKimono. Selama press conference untuk meresmikan produk ini, S.H.E mempertunjukkan tubuh langsing mereka. Ketika ditanya apakah mereka semakin percaya diri dgn bentuk tubuh mereka, dan karena itu mereka memamerkan tubuh langsing mrk di konser, Ella menjawab, "Sebenarnya ini karena kostum2 konser kami didesain seperti itu, jadi kami harus terus mengingatkan diri kami untuk menjaga bentuk tubuh."

At the moment, with the support of the product they're endorsing they will be able to stay slim but the three honestly revealed they have done some "silly things" to lose weight in the past. Ella has put downsizing cream on her face before which made her face hot and itchy but had no effect at all. Selina and Hebe have both tried skipping meals, Selina states: "But that's actually really bad because you'll just eat more during the next meal causing your stomach to suddenly contract and then expand again, really harmful to your body."
Saat2 itu, mereka berhasil menjaga bentuk tubuh dgn bantuan product Osim ini, akan tetapi ketiganya mengakui kalau dulu mereka pernah melakukan "tindakan2 bodoh" untuk menurunkan berat badan. Ella menggunakan cream wajah yg katanya bisa menguruskan, tetapi cream itu malah membuat wajahnya merah dan gatal, dan juga tidak mempunyai efek menguruskan sama sekali. Selina dan Hebe pernah mencoba tidak makan, Selina berkata, "Tapi sbnrnya itu sgt buruk krn kamu akan makan lebih banyak di saat berikutnya, menyebabkan lambungmu tiba2 membesar, sangat buruk akibatnya untuk tubuhmu."

S.H.E's flying solo but not disbanding way of developing individually

Last month during the concert in Hong Kong, S.H.E rearranged many songs and re-choreographed dances to show their sincerity which created a lot of pressure for the three to the point where they almost went crazy. Hebe says: "Because time was rushed, we had to memorise our songs from the past 8 years and re-memorise the dances which we forgotten. I didn't even know I was under pressure until that day I was at home and was thinking about what (I) should eat then while I was thinking and thinking, I suddenly started crying. In fact once I started crying I couldn't stop."

Ketika konser di HK bulan lalu, S.H.E mengkomposisi dan mengkoreografi ulang banyak lagu dan tarian untuk menunjukkan ketulusan mereka, mengakibatkan mereka mengalami banyak tekanan sampai2 mrk hampir gila. Hebe berkata: "Karena waktunya sangat singkat, kami harus menghafal lagu2 kami 8 thn belakangan ini dan juga mengingat kembali tarian2 yg sdh kami lupakan. Aku bahkan tidak menyadari kalau aku sedang stress, sampai suatu hari ketika aku sedang di rumah dan sedang berpikir mau makan apa, tiba2 saja aku menangis. Ketika aku mulai menangis, sulit sekali untuk berhenti."

Ella was also crying silently at home, unable to stop. Ella reveals: "I was alone in bed in the middle of the night when tears kept on falling down (Nearby Hebe and Selina heartbrokenly said 'That's so sad!')." Meanwhile, Selina practiced her dancing to the point where she was depressed, "I was like: Oh my God! I can't do this! Can't do it! Then kept crying, later when (I) finished crying I went to plant vegetables (referring to a Facebook game)… hahaha"
Ella juga menangis diam2 di rumahnya, tidak bisa berhenti menangis. Ella mengatakan: "Aku sedang sendirian di ranjang di tengah malam ketika air mataku terus mengalir." (Di sebelahnya, Hebe dan Selina dgn simpati mengatakan, "Menyedihkan sekali!"). Sementara itu, Selina latihan menari sampai titik dimana ia depresi, "Saat itu aku berpikir: Ya Tuhan! Aku tidak bisa melakukan ini! Tidak bisa! Kemudian aku terus menangis, setelah aku selesai menangis, aku malah menanam sayur (game)... hahaha"

Luckily the three girls' effort did not go to waste, Ella said: "Because the comments we got from everyone regarding the concert weren't bad it made us feel this was all worth it."
Untungnya, usaha ketiga gadis ini tidak sia2, Ella berkata: "Karena komen2 dari orang2 mengenai konser ini tidak buruk, membuat kami merasa usaha2 kami sungguh layak."

Group formed for 8 years and relationship still hasn't changed

S.H.E: No need to envy each other!

S.H.E have been out for 8 years and have been loving sisters all along. When talking about how they maintain their relationship, the three stated "The benefits of being in a group have to be larger than the benefits of going solo. And there's definitely no need to envy others' good opportunities."

S.H.E sudah berkarir selama 8 tahun dan sudah seperti saudara. Ketika berbicara mengenai bagaimana mereka mempertahankan hubungan mereka, ketiganya mengatakan "Keuntungan dari group harus selalu lebih besar drpd keuntungan solo kami. Dan pastinya, tidak perlu merasa iri akan kesempatan2 yg dimiliki oleh satu sama lain."

In the entertainment industry, there are very few groups like S.H.E who have bonded so well to the point where they're like family members. The three girls revealed that the secret is to have a positive point of view, Ella says: "A group is a group, the idea of going solo is non existent." Selina adds on: "The benefits of being a group must be greater than the benefits of being solo. And also we really love each other so we can overcome many problems."
Dalam dunia entertainment, sangat sedikit ditemui group seperti S.H.E, yang hubungan diantara personel2nya sudah seperti keluarga sendiri. Ketiga gadis ini membocorkan kalau rahasianya adalah selalu berpikir positif, Ella berkata: "Sebuah group adalah sebuah group, ide untuk bersolo karir sama sekali tidak ada." Selina menambahkan: "Keuntungan dari menjadi group harus selalu lebih besar drpd keuntungan solo karir. Dan kami juga sangat menyayangi satu sama lain, jadi kami bisa mengatasi banyak masalah."

Can you really not carry some form of competitive spirit or have situations where (you're) competing against each other? Hebe replies: "(You) must have a very positive way of thinking, whenever anyone has a good opportunity (you) must be happy for her because her good happenings will promote the group. For example, Ella's good performances in dramas will make more people like S.H.E, lots of people know about Selina and I because of Ella."
Apakah kalian bisa selalu menghindari perasaan bersaing diantara satu sama lain? Hebe menjawab: "Kamu harus benar2 mempunyai cara berpikir yg positif, ketika ada yg mempunyai kesempatan bagus, kamu harus ikut senang untuk dia karena hal2 baik yg terjadi padanya akan bisa mempromosikan keseluruhan group. Contohnya, penampilan baik Ella di drama2 membuat banyak orang menyukai S.H.E, banyak orang mengenal Selina dan aku karena Ella."

Flying solo but not disbanding to show individual capabilities

Lately, S.H.E will develop by flying solo but won't be disbanding, the three girls feel satisfied with this idea. Ella says: "This is really good, when you promote albums together there are people battling out there with you so you won't be as tired and there'll be someone to share your laughter, anger, sorrows and happiness with you. You can also do things you like to do when you separate, like me going into acting and Selina attempting to host…" Meanwhile, Hebe will be the first one in the group to release their own album, when asked why Hebe, Selina and Ella both said together: "Because she's the best at singing!"

Akhir2 ini, S.H.E akan mengembangkan solo karir, akan tetapi mrk tidak akan bubar. Ketiganya merasa puas dengan ide ini. Ella berkata: "Ini sangat bagus, ketika kamu bersama2 promo album, kamu akan menyadari kalau ada orang2 yg ikut berjuang bersamamu sehingga kamu tidak akan merasa terlalu lelah, dan akan ada seseorang yg bisa kamu ajak berbagi tawa, kemarahan, kesedihan, dan kebahagiaan. Kamu juga bisa melakukan hal yg ingin kamu lakukan ketika kamu sedang bersolo, seperti aku yg beracting dan Selina hosting.." Sementara itu, Hebe akan menjadia yg pertama untuk merilis album solo, ketika ditanya, Mengapa Hebe? Selina dan Ella serempak mengatakan: "Karena dalam hal menyanyi, dia yang terbaik!"

Hebe said because she has always wanted to release an album containing her own thoughts but Ella and Selina don't have a goal like this so the possibility of them two releasing their own individual albums aren't high. She also reveals her own album will be postponed, "Will release S.H.E's album first."
Hebe berkata karena dia selalu ingin merilis album yg berisi pikiran2nya sendiri, tetapi Ella dan Selina tidak mempunyai pikiran spt ini, jadi kemungkinan mereka untuk merilis album solo tidaklah tinggi. Ia jg mengatakan kalau album solonya akan ditunda, "Akan merilis album S.H.E terlebih dahulu."

Indonesian translation: starrynite @ S.H.E IFC
Back to top Go down
susan_s3l1n4

susan_s3l1n4

PostSubject: Re: S.H.E ~ Flying solo but not disbanding   S.H.E ~ Flying solo but not disbanding EmptyFri Nov 13, 2009 12:09 pm

iin_chen wrote:

Meanwhile, Selina practiced her dancing to the point where she was depressed, "I was like: Oh my God! I can't do this! Can't do it! Then kept crying, later when (I) finished crying I went to plant vegetables (referring to a Facebook game)… hahaha"

Selina maen fb jg..???
Back to top Go down
starrynite

starrynite

PostSubject: Re: S.H.E ~ Flying solo but not disbanding   S.H.E ~ Flying solo but not disbanding EmptyFri Nov 13, 2009 3:18 pm

susan_s3l1n4 wrote:
iin_chen wrote:

Meanwhile, Selina practiced her dancing to the point where she was depressed, "I was like: Oh my God! I can't do this! Can't do it! Then kept crying, later when (I) finished crying I went to plant vegetables (referring to a Facebook game)… hahaha"

Selina maen fb jg..???

ga tau san.. itu reporternya yg nulis gitu.. nana sendiri ga perna blg lsg dia main fb lho..

di interview nya dia cm blg "main menanam sayur", tp ga langsung nyebut fb.. hahaha

nih vid nya

Back to top Go down
ximei

ximei

PostSubject: Re: S.H.E ~ Flying solo but not disbanding   S.H.E ~ Flying solo but not disbanding EmptySat Nov 14, 2009 9:31 pm

si selina kocak banget dahhh,,wakakakaka masa menanam sayuurr?? jiakakaka cara menghilangkan stress macam apa itu,, *ngakak guling2* itu,,kata2 hebe yg blg,bnyk org mengenal selina dan hebe karena ella mengharukan sekaliiiiii huaaa,,apakah mereka tauu?? selina dan hebe benar2 penyeimbang lelucon ella yg trbaikk!!! gak mungkin ada s.h.e yg skrng kalo ga ada selina ama hebe,,tuhaaaann apa masihh ada orang sepengertian s.h.e di jaman skrng????? *meluk guling sambil nangis*
Back to top Go down
Dvii

Dvii

PostSubject: Re: S.H.E ~ Flying solo but not disbanding   S.H.E ~ Flying solo but not disbanding EmptySun Nov 22, 2009 1:14 pm

mngkn game yg d nds x...
kan ad jg game kyk gtu d nds...
Back to top Go down
w1ll14m

w1ll14m

PostSubject: Re: S.H.E ~ Flying solo but not disbanding   S.H.E ~ Flying solo but not disbanding EmptySun Nov 22, 2009 11:11 pm

@susan_s3l1n4 + starrynite

kalau yg menanam sayur mungkin farmvile??
atau restaurant city hehehe kn yg sekarang ada juga fitur menanam sayurnya...
btw nicknya apa ych kira2 di fb ada kemungkinan pakai nama asli gk???
huakakakakaka

*utak atik fb cari nickname selina di fb*jk2 Razz

@Dvii

yg spt harvest moon gitu y...
apa jgn2 harvest moon di nds ada gk?? Razz Razz
Back to top Go down
Dvii

Dvii

PostSubject: Re: S.H.E ~ Flying solo but not disbanding   S.H.E ~ Flying solo but not disbanding EmptyWed Nov 25, 2009 2:16 pm

@ william : ad koq...nds ad harvest moon...
Back to top Go down
Sponsored content

PostSubject: Re: S.H.E ~ Flying solo but not disbanding   S.H.E ~ Flying solo but not disbanding Empty

Back to top Go down

S.H.E ~ Flying solo but not disbanding
Page 1 of 1