Welcome to S.H.E Indonesia Fansclub!
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
starrynite

avatar


PostSubject: Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One   Mon Oct 19, 2009 12:43 pm



video ini diputar di konser [S.H.E Is The One], isinya ttg Ella mendeskripsikan keluarganya, juga Selina dan Hebe.

translate:


Ella:
我傢住屏東,我是家裏的頭痛人物。
我嗓門大,力氣也大,動作也特別大,常常嚇到我傢的人。
但是,我也是家裏的開心果哦~
我很愛逗他們笑。
我從小就覺得,能夠看到別人的微笑,是我這輩子最大的幸福。
我有一個很帥氣的老爸,他因爲工作失去了一只手,所以,我都叫他單手超人。
因爲他剩下的一只手,還是可以做我的靠山,還是可以把我抱得好緊,好緊。
我媽呢,是全天下最善良,最美麗的女人。
她總是珍惜招她擁有的這一切,包括我這個讓她頭痛的女兒。
我有倆個姐姐,一個弟弟。
這應該是全世界最幸福,也最痛苦的命運了吧?
因爲加上我媽,家裏有三個女人會照顧我
當然儅我做錯事的時候,他們會變成三只母老虎
哇~

我一直以爲,我有的已經非常完美,非常完整。
但是有一天,我踫到了兩個人!
他們的出現,讓我發現,原來我所謂的完整生命,一直都在等待招他們的加入。

第一個加入我生命的女孩,叫做Selina!
她是一個非常漂亮的女生。
甜甜的,喜歡人家疼愛她,稱讚她。
所有美女該有的配備,她都有。
一頭長頭髮,以及烏溜溜的大眼睛,身體香香的。
還有一只跟她一模一樣可愛的狗女兒, Pinky!
我想她要的東西很簡單,什麽都甜甜的就好。
甜甜的笑容,甜甜的房間,甜甜的愛情。

同時,我也認識了另外一個女生,她叫Hebe。
在我們三個人當中,她負責的是高音。
因爲她有一幅又亮又乾淨的嗓子。
每次歌曲裏最難唱的那一句啊,一定會落在她身上。
她沒有特別甜,也沒像我這麽聒噪。
她的話不多,但是想法很多。
她的表情不多,但是情緒很敏感。
她小小的個子裏,有著巨大的能量,就像她的高音一樣。
安靜的她,一唱起歌來,所有人,都安靜下來。
在我人生的探險裏,我認識了Hebe, 就像認識了一個天使。
因爲,我本來是不相信天使存在的,直到我認識她。
她就像一個安靜飛翔的天使。
天使,是不愛説話的。
卻有著讓我可以天天做美夢的歌聲。


Ella:

I live in Ping Dong, and I am the most problematic person at home.
I have a loud voice, a great strength, and very big actions.
All these startled my family often.
But I’m also the source of laughter at home!
I love to make them laugh.
Since young, I think that my greatest happiness is to see people laugh.
I have a very suave dad.
He lost one of his arms due to work; hence I called him single-arm Superman.
This is because although he only has one arm, he still watch over my back, and he can hold me very tight.
My mum is the kindest and prettiest woman in the world.
She always treasures whatever she has, including her daughter who frequently gave her headache, me.
I have two elder sisters and a younger brother.
This must be the best and worst arrangement.
Including my mother, there are three women to look after me.
But when I do things wrongly, they will turn to three tigresses!
Roar!

Aku tinggal di Ping Dong, dan merupakan orang yang paling bermasalah di rumah.
Aku mempunyai suara yang keras, tenaga yang besar, dan tingkah lakuku juga macam-macam.
Semua ini sering membuat keluargaku pusing.
Tetapi, aku juga merupakan sumber tawa di rumah!
Aku suka sekali membuat mereka tertawa.
Sejak kecil, kurasa kebahagiaan terbesarku adalah ketika melihat orang lain tertawa.
Aku mempunyai ayah yang sangat tampan.
Karena pekerjaannya, ia kehilangan satu tangan; karena itu aku memanggilnya "Superman bertangan satu".
Ibuku adalah wanita terbaik dan tercantik di seluruh dunia.
Ia selalu menghargai apa yang ia miliki, termasuk anak perempuannya yang sering membuatnya sakit kepala, yaitu aku.
Aku punya 2 kakak perempuan dan 1 adik laki-laki.
Ini adalah pemberian Tuhan yang terbaik dan terburuk.
Termasuk ibuku, ada 3 wanita yang menjagaku.
Tetapi ketika aku melakukan kesalahan, mereka akan berubah menjadi harimau!
Roar!


I always thought that my life is so complete, so perfect…
But one day, I met two people!
Their appearances made me realize that I am waiting for the two of them to join me, to make my life really complete.

The first girl to join me is called Selina!
She is a very pretty girl.
She is so sweet, and she likes people to praise and dote on her.
She has all the requirements to be an attractive lady.
Long hair and big bright eyes, and she even has a nice-smelling body!
She also has a daughter who is as cute as her, Pinky!
I think, what she wanted is very simple, she just wants everything sweet.
A sweet smile, a sweet room, and a sweet romance.

Aku selalu berpikir bahwa hidupku ini sudah lengkap, sudah sempurna..
Tetapi suatu hari, aku bertemu 2 orang!
Kehadiran mereka membuatku menyadari bahwa selama ini aku menanti mereka masuk ke dalam hidupku, untuk membuat hidupku benar2 lengkap.

Gadis pertama yg bergabung denganku adalah Selina!
Dia adalah gadis yang sangat cantik.
Dia sangat manis, dan dia sangat menyukai kalau orang2 memuji dia.
Dia mempunyai semua karakteristik untuk menjadi wanita yang menarik.
Rambut panjang dan mata yg bersinar, dan bahkan tubuhnya sangat harum!
Dia jg mempunyai anak perempuan yang sama imutnya, Pinky!
Kurasa, apa yang dia inginkan sangat sederhana, dia hanya ingin semua yang manis.
Senyuman yang manis, kamar yang manis, dan hubungan cinta yang manis.


At the same time, I met another girl called Hebe!
Among the three of us, she is in charge of the high notes in our songs.
This is because she has a clear and clean voice.
You can be sure that the most difficult part of a song will be fallen onto her responsibility.
She’s not particularly sweet, and she’s also not chatty like me.
She doesn’t talk a lot, but she thinks a lot.
Her facial expressions are not a lot, but she is a very sensitive person.
Although she has a small-built, she has enormous energy within her, just like her voice.
When the quiet Hebe sings, everybody stops talking.
In my adventure through life, I met Hebe, just like encountering an angel.
Initially I don’t believe in the existence of angel, until I met her.
She is like an angel quietly flying.
Angel doesn’t like to talk.
But she has a voice that gives me sweet dreams every night.

Di saat yang bersamaan, aku bertemu dengan seorang gadis lain bernama Hebe!
Diantara kami bertiga, dialah yang bertugas menyanyikan nada-nada tinggi di semua lagu kami.
Hal ini disebabkan karena dia mempunyai suara yang jernih dan jelas.
Kamu harus tahu kalau di semua lagu kami, bagian-bagian yang tersulit pasti menjadi tugasnya untuk menyanyikan.
Dia tidak terlalu manis, juga tidak terlalu banyak bicara sepertiku.
Dia tidak banyak bicara, tapi dia banyak berpikir.
Ekspresi wajahnya juga tidak banyak, tetapi dia adalah orang yang sangat sensitif.
Meskipun tubuhnya kecil, tetapi dia punya banyak energi, seperti juga suaranya sangat kuat.
Ketika si pendiam Hebe bernyanyi, semua orang berhenti berbicara.
Dalam hidupku yang penuh petualangan, aku bertemu Hebe, bagaikan bertemu seorang malaikat.
Pada awalnya, aku tidak percaya akan keberadaan malaikat, sampai ketika aku bertemu dia.
Dia bagaikan malaikat yang diam-diam terbang.
Malaikat tidak suka berbicara.
Tetapi dia mempunyai suara yang memberiku mimpi indah setiap malam.


English Translation: http://xup3i1in9.blogspot.com/
Indonesian Translation: starrynite @ S.H.E IFC


==========================================

bener2 message yg bagus banget. Love Ella's description!

Very Happy


Last edited by starrynite on Wed Oct 21, 2009 12:11 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
Yan_luph_SHE

avatar


PostSubject: Re: Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One   Mon Oct 19, 2009 2:28 pm

wah love this description... bagus ,, bnr2 menyentuh..
Back to top Go down
iin_chen

avatar


PostSubject: Re: Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One   Mon Oct 19, 2009 5:56 pm

wah... ini yang ditunggu2 ,
sayang yang bagian keluarga belum ada ya?
penasaran ma T-rex nya nyeritain apa hahaha... Very Happy

link ini lebih jelas dikit : http://www.youtube.com/watch?v=jh8deZ-Rqbo
Back to top Go down
diezconnected

avatar


PostSubject: Re: Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One   Mon Oct 19, 2009 7:05 pm

krenz banget!
yang hebe sama selina blom ada yah??
Back to top Go down
o--hiLda--o

avatar


PostSubject: Re: Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One   Mon Oct 19, 2009 7:45 pm

Pada awalnya, aku tidak percaya akan keberadaan malaikat, sampai ketika aku bertemu dia.
Dia bagaikan malaikat yang diam-diam terbang.
Malaikat tidak suka berbicara.
Tetapi dia mempunyai suara yang memberiku mimpi indah setiap malam.

keren kTa2 nYa . . .
Back to top Go down
iin_chen

avatar


PostSubject: Re: Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One   Mon Oct 19, 2009 8:38 pm

diezconnected wrote:
krenz banget!
yang hebe sama selina blom ada yah??

Itu kan memang cuman nyeritain Ella, n gambarnya Ella juga.
keliatannya Selina ma Hebe gak bikin kartun kayak gitu
Back to top Go down
Sheila Lin

avatar


PostSubject: Re: Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One   Tue Oct 20, 2009 5:37 am

keren... loves Ella's description.
btw, itu yg bikin gambar kartunnya Ella sendiri ya ? bagus n lucu gambar2nya...
Back to top Go down
iin_chen

avatar


PostSubject: Re: Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One   Tue Oct 20, 2009 9:52 pm

Stell,
ada tambahan nih translate nya Ella Very Happy

credit nya sama : xup3ilin
*nti digabungkan aja ma yang di atas.. jadi postingku bisa dihapus*
thanks before Very Happy


Ella:

I live in Ping Dong, and I am the most problematic person at home.
I have a loud voice, a great strength, and very big actions.
All these startled my family often.
But I’m also the source of laughter at home!
I love to make them laugh.
Since young, I think that my greatest happiness is to see people laugh.
I have a very suave dad.
He lost one of his arms due to work; hence I called him single-arm Superman.
This is because although he only has one arm, he still watch over my back, and he can hold me very tight.
My mum is the kindest and prettiest woman in the world.
She always treasures whatever she has, including her daughter who frequently gave her headache, me.
I have two elder sisters and a younger brother.
This must be the best and worst arrangement.
Including my mother, there are three women to look after me.
But when I do things wrongly, they will turn to three tigresses!
Roar!
Back to top Go down
starrynite

avatar


PostSubject: Re: Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One   Tue Oct 20, 2009 10:28 pm

thx in.. da ditranslate tuh.. hehehe..

gpp punyamu ga usa dihapus.. haha
Back to top Go down
ganyonk

avatar


PostSubject: Re: Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One   Mon Oct 26, 2009 5:52 pm

love this!! *empat jempol maju smua* cheers
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One   

Back to top Go down
 
Deskripsi Ella tentang Selina dan Hebe di konser S.H.E Is The One
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» apa yang tak sodap tentang SYM 200 anda..cer cite.
» TUNJUK AJAR TENTANG VTS 200
» Pandangan pertama tentang SYM VTS 200SE
» Sembang - sembang bola sepak Malaysia
» ducati monster 695...apa komen?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
S.H.E Indonesia Forum :: S.H.E :: S.H.E's blog-
Jump to: